Berita

LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT SD SE-KABUPATEN NATUNA

Dibaca: 21 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk memacu, dan menggairahkan generasi muda khususnya pelajar Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Natuna untuk memahami dan meningkatkan ilmu pengetahuan, kepercayaan diri yang tinggi kepada para peserta dalam memahami kemampuan dan potensi yang dimiliki. demikian sambutan Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Bambang Somantri Pada acara Lomba Cerdas Cermat Tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Natuna, Kamis, (25/3) di Hanggar Barat Lanud Ranai. Acara dihadiri oleh Plt.Bupati Kabupaten Natuna Drs.Raja Amirullah dan Muspida lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Ranai mengatakan, “sangat tepat melalui peringatan hari TNI AU ke 64 ini dilaksanakan kegiatan lomba cerdas cermat untuk sama-sama mengangkat ilmu pengetahuan sebagai sesuatu yang perlu terus dikembangkan oleh kita semua anak bangsa dalam upaya meningkatkan kecerdasan, kecepatan dan ketepatan dalam olah pikir dan olah tindak. Hal ini juga sejalan dengan semangat masyarakat Natuna dalam membangun salah satu pilar ketiga Pendidikan dalam mewujudkan visi Natuna MAS( Masyarakat Adil Sejahtera) 2020, saya yakin dalam menghadapi lomba cerdas cermat, masing-masing peserta telah menyiapkan secara baik dan seleksi yang ketat” Lanjutnya.

Baca juga:  LATIHAN PHH DI LANUD RANAI

 

Lebih lanjut Ketua Penyelenggara, Letda Tek Jumadi Amd, menyampaikan “Lomba cerdas cermat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna dan Primagama cabang Natuna, dan lomba cerdas cermat ini diikuti 19 regu dari murid Sekolah Dasar se-Kabupaten Natuna, serta diadakan selama 3 hari dan yang menjadi juara I SDN 007 Ranai, Juara II SDN Harapan Jaya, Juara III SDN 003 Bandarsyah dan juara harapan SDN 002 Ranai.” Ungkap ketua penyelenggara. (Pen Ranai).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel