Berita

Lomba Cross Country Di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 3 Oleh 05 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menyabut ke 68 HUT TNI Angkatan Udara, Lanud Astra Ksetra mengadakan beberapa kegiatan antara lain lomba renang militer, volley ball, menembak, dan pertandingan sepak bola dalam event Danlanud Cup 2014 yang sekarang masih berjalan pada babak penyisihan. Tak kalah meriahnya, Rabu, (5/3) untuk mengasah kemampuan, ketangkasan, dan kesemaptaan jasmani melalui pelaksanaan lomba Cross Country (CC) estafet yang diikuti antar satuan kedinasan Lanud Astra Ksetra. 

Rute latihan cross country berjarak 2 Km dengan lokasi Runway Lanud Astra Ksetra, masing-masing regu start memutar sampai ujung Runway menuju skun yang telah ditandai, hingga finish langsung bergantian antar regu secara estafet. Start dilepas langsung oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H. 

Penilaian kali ini juara pertama dimenagkan oleh Dinas Khusus juara kedua Dinas Logistik dan urutan ketiga dari Pomau. Danlanud merasa bangga atas prestasi para anggota, dimana anggota bisa tetap menjaga dan membina fisik tiap indifidunya guna meningkatkan ketangkasan, kemampuan dan kesemaptaaan serta memperkokoh kekompakan dan jiwa korsa setiap prajurit Lanud Astra Ksetra.

Baca juga:  Pertemuan Pia Ardhya Garini Bakorda Bandung Di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel