Berita

LOMBA DAKWAH MERIAHKAN HUT KE-54 PIA AG DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 6 Oleh 03 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bersempena HUT PIA Ardhya Garini yang ke-54, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru menyelenggarakan lomba dakwah yang diikuti oleh seluruh PIA Ranting di jajaran Lanud Pekanbaru, perwakilan Wara dan PNS Lanud Pekanbaru, yang di laksanakan di Mesjid Amrullah Lanud Pekanbaru, Rabu (03/11).

Pelaksanaan lomba ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-54 PIA Ardhya Garini yang akan jatuh pada tanggal 25 November mendatang, juga bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkan nilai-nilai islami dalam diri manusia khususnya segenap anggota PIA AG Lanud Pekanbaru. “Tentunya lomba dakwah yang kita selenggarakan ini lebih bernilai ibadah di hadapan Allah SWT apabila kita sendiri mampu merealisasikannya dalam kehidupan sehari–hari”, demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso, pada pembukaan lomba tersebut.

Penentuan pemenang lomba berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang terbagi dalam empat kategori penilaian yakni, materi retorika, adab/busana, dan penggunaan waktu. Tampil sebagai juara pertama adalah PIA AG Ranting 02-12/G. IV Yon Paskhas 462 dengan perolehan nilai 95 dengan tema dakwah “Keluarga Sakinah”, sedangkan untuk juara kedua adalah PNS Lanud Pekanbaru dengan nilai 93 yang membahas tentang “mempersiapkan generasi saleh”, juara ketiga diraih oleh PIA AG Ranting 03-12/D.I Skatek 045 dengan nilai 89,5 yang mengambil tema “mempersiapkan generasi saleh”. Adapun yang tampil sebagai juara faforit adalah PIA AG Ranting 05-12/D.I Satpomau dengan nilai 87 yang mengambil tema “Keluarga Sakinah”.

Baca juga:  Dua Siswa Penerbang Transisi di Skadron Udara 21 Lanud Abdulrachman Saleh

Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari tersebut diisi dengan tabuhan alat musik rebana yang dimainkan oleh anggota PIA AG Lanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel