Berita

LOMBA DALAM RANGKA HUT KE-51 PIA ARDHYA GARINI

Dibaca: 18 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
LOMBA DALAM RANGKA HUT KE-51 PIA ARDHYA GARINI
#TNIAU 

alam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 PIA Ardhya Garini, dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya lomba menari kreasi, lomba origami, lomba membuat poster yang dilaksanakan Rabu (30/10) selama tiga hari dan diakhiri dengan Lomba Vocal Group, di SMP Angkasa Halim Perdanakusuma, Kamis (1/11). Lomba-lomba tersebut diikuti dari tingkat SD sampai dengan SLTA di Wilayah Halim Perdanakusuma.

 

Peserta lomba Tari Kreasi adalah terdiri dari siswa SD Angkasa, dengan tarian bersifat kedaerahan atau nasional ( Bukan Modern ). Peserta Lomba Origami adalah siswa Sekolah Luar Biasa- C Angkasa. Peserta lomba poster adalah siswa SMP, SMA, STM dan SMIP Angkasa setiap sekolah mengirimkan wakilnya sebanyak 5 siswa, dengan poster bersifat ajakan untuk menolak, melawan atau memerangi peredaran dan penggunaan Narkoba. Sedangkan peserta lomba Vocal Group adalah siswa SMP, SMA, STM dan SMIP Angkasa, setiapa group wajib menyanyikan lagu wajib “Merah Putih” dari Coklat, aransemen bebas dan lagu pilihan ” Lagu daerah dari Sabang sampai Merauke, aransemen bebas.

Baca juga:  DANLANUD IWJ TERIMA TEAM PILOT TRAINING SURVEY F-16 DARI USA

 

Hasil lomba tari kreasi Juara I, SD Angkasa 3 Lanud Halim, Juara II, SD Angkasa 1, dan Juara III, SD Angkasa 9. Lomba Origami Juara I Sekolah Luar Biasa – C atas nama Susi, Juara II, Morin Abriyani, dan Juara III, Raja Bia Saptiani. Untuk lomba poster, dengan judul mari perangi Narkoba Juara I, Bayu Nur Pratomo dari SMA Angkasa I, Juara II, Indrawan, STM Angkasa, dan Juara III, Putri Maulani SMA Angkasa I. Sedangkan lomba Vocal Group, Juara I, STM Angkasa, juara II, SMA Angkasa II, dan juara III, SMIP Angkasa. ***Penlanud Halim P.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel