Berita

Lomba Dayung Memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Lanud Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Surabaya dan Gusang 2 Surabaya mengikuti lomba dayung di kolam Mako Lama Lanud Surabaya. Kamis (18/08). Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Tahun 2016.

Sebelum pelaksanaan lomba, Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. menyampaikan, “Selain untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71, lomba ini juga bertujuan untuk memupuk kekompakan antar satker. Disamping itu juga untuk mempersiapkan atlet-atlet dayung yang bisa diandalkan Lanud Surabaya jika nanti diadakan turnamen dayung di wilayah Surabaya. Maka dalam pelaksanaannya nanti harus sportif dan tetap perhatikan faktor keamanan”.

Peserta lomba terdiri dari 11 tim yaitu : tim 1 diperkuat oleh tim Wara I, tim 2 Dinas Logistik, tim 3 Dinas Personel, tim 4 Dinas Operasi, tim 5 PNS, tim 6 Rumkit, tim 7 Staf Khusus I, tim 8 Wara II, tim 9 Staf Khusus II, tim 10 Satpom dan tim 11 Gusang 2 Surabaya. Teknis lomba tim laki-laki yang akan melaksanakan dayung dimulai dari start dan apabila mendengar bunyi peluit dari Komandan Lanud Surabaya maka perahu harus dibalikkan dan langsung dikembalikan seperti semula setelah itu dilanjutkan dengan mendayung sampai finish. Pemenang akan diambil dari catatan waktu tempuh dayung yang tercepat.

Baca juga:  Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Karya Bakti Di Makam Pejuang Irian Barat

Dan pemenang lomba dari grup laki-laki, juara I diraih oleh Dinas Operasi dengan waktu tempuh 4 menit 34 detik. Juara II oleh Staf Khusus I dengan waktu 4 menit 43 detik dan juara III diraih oleh Gusang 2 Surabaya dengan catatan waktu 4 menit 59 detik. Sedangkan dari grup wanita, juara I diraih oleh tim Wara I dengan catatan waktu 4 menit 16 detik, juara II oleh tim Wara II dengan waktu 4 menit 22 detik dan juara III diraih oleh PNS dengan catatan waktu 8 menit 23 detik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel