Berita

Lomba Dayung Perahu Karet TNI-POLRI Se-Kogartap III/Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Ke-70 HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2015, dilaksanakan lomba dayung perahu karet TNI/Polri Se- Kogartap III/Surabaya yang bertempat di Bosem AAL Surabaya, Kamis (10/9).

Perlombaan dayung perahu karet dimulai pukul 08.00 dan dilepas langsung oleh Ketua Panitia yaitu Komandan Bataliyon Marhanlan Lantamal V Surabaya Mayor (Mar) Anjas Wicaksono Putro.

Dalam sambutan Ketua Panitia menyampaikan bahwa, perlombaan ini bukan semata-mata mencari prestasi atau kemenangan, akan tetapi untuk menjalin kekompakan dan kerukunan antar TNI dan Polri Se-Kogartap III/Surabaya.

Peserta lomba dayung diikuti 23 Tim dan setiap tim terdiri 7 orang. Adapun 23 Tim lomba dayung antara lain dari TNI AD 3 Tim putra dan 3 Tim putri, TNI AL 3 putra dan 3 putri, TNI AU 3 Tim putra dan 3 Tim putri, Polri 3 Tim putra dan 2 Tim putri.

Didalam pelaksanan perlombaan terlihat sangat ramai dan seru karena tiap-tiap tim saling berusaha menjadi yang terdepan dan ditambah lagi tidak semua tim terbiasa mendayung diperahu karet.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 Mei di Lanud Roesmin Nurjadin

Hadir dalam acara tersebut adalah Aspers Lantamal V Kolonel Laut (P) Drs. Agus Suhartono, Asmin Gartap III/Sby Kolonel Nengah, Dantrian Kartini Mayor Laut (P) Shuni, Wadir Pol Air AKBP Nanang Masbudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel