Berita

Lomba Derigen Mars dan Hymne PIA Ardhya Garini di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 527 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menyambut HUT ke- 58 PIA Ardhya Garini Lanud Tanjungpinang mengadakan berbagai lomba diantaranya lomba derigen Mars dan Hymne PIA Ardhya Garini antar Komplek perumahan Lanud Tanjungpinang, Kamis (6/11).

Para peserta adalah ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.13/D I yang terdiri dari masing-masing komplek perumahan TNI AU diantaranya Komplek Angkasa Loka, Komplek Rajawali, Komplek Garuda dan Komplek Alap-alap (Komplek perumahan luar TNI AU).

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D I Ny. Putu Wahyu Wijaya mengatakan, lomba ini diadakan sebagai upaya menciptakan dan memupuk rasa kebangaan sebagai istri prajurit TNI AU. “Dengan menghayati syair-syair baik Mars maupun Hymne PIA Ardhya Garini, ibu-ibu dapat meresapi dan sebagai penggugah semangat untuk berbuat yang terbaik bagi keharmonisan keluraga guna mewujudkan terciptanya keluarga TNI Angkatan Udara sejahtera.

Kriteria penilaian lomba derigen ini terdiri dari ketepatan ketukan, keluwesan, keserasian, penampilan dan lain-lain.

Tim Juri dipimpin oleh Kadispers Lanud Tanjungpinang, menjelaskan obyek penilaian dari perlombaan tersebut meliputi tiga kriteria yaitu, kebersihan, keasrian dan kerapihan.

Baca juga:  19 Siswa Sekbang Naik Pangkat

Pengumuman pemenang lomba akan di beritahukan pada saat acara syukuran HUT ke-58 PIA Ardhya Garini tanggal 25 November 2014 yang akan datang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel