Berita

LOMBA FASHION SHOW DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 28 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhyagarini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson mengadakan lomba fashion show dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PIA Ardhyagarini ke 55 tahun 2011 bertempat di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Minggu, (23/10).

Ketua PIA Ardhyagarini cabang 12/D II Lanud Sam Ny. Etty Mokh. Mukhson bersama pengurus dan Anggotanya memanfaatkan moment HUT PIA Ardhya garini ke 55 ini dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah lomba fashion show untuk kategori anak-anak putra dan putri dari keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor. Tak tanggung-tanggung Ketua PIA Ardhyagarini Lanud Sam mengundang Model terkenal Kalimantan Selatan yaitu Intan Fitriani, yang telah menyabet berbagai kejuaraan Foto model dan pemilihan Putri Kalimantan Selatan, salah satunya adalah sebagai peraih juara I pemilihan Putri busana muslim sasirangan Provinsi Kalimantan Selatan. Putri Intan didaulat sebagai Dewan Yuri dan pemberi contoh gerakan-gerakan Fashion Show.

Menurut ketua PIA AG Lanud Sam, Fashion show ini disamping untuk memperingati HUT PIA AG juga bertujuan untuk memotivasi anak-anak agar berkreatifitas dan untuk memacu orang tua agar mendidik anak-anak untuk lebih berkembang dan maju untuk bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan yang positip. Lomba fashion show ini diikuti oleh 45 peserta anak-anak putra dan putri dari keluarga besar lanud Sam.

Baca juga:  TNI, POLRI dan PNS Sewilayah Gartap II/Bandung Ikuti Natal Bersama

Keluar sebagai pemenang adalah :

Juara I Gusti Tiya Yolanda N F, putri dari Ka Lambangja (Kpt Tek Gusti Rizhan Sayuti).

Juara II Raisya Dandra, putri dari Kasubsi PLLU (Ltt Lek Dwi Hananto).

Juara III Gusti Najwa Shafira putri dari Ka Lambangja (Kpt Tek Gusti Rizhan Sayuti).

 

Juara Harapan I Faramitha Putri dari Sertu Suharno Anggota POM AU

Juara Harapan II Aulia Dian Rahmadani putri dari Kasubsi Meteo (letda Sus Ahmad Norwahyudi)

 

Juara Favorit Fayadlah Khuzaini putri dari dari Karumkit (Kpt Kes dr. Aris Alpendri).

 

Acara diakhiri dengan pembagian Tropy dan Piagam kepada seluruh pemenang perlombaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel