TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Fotografhy Margahayu Urban Festival di Lanud Sulaiman

By 27 Apr 2018Berita
index

TNI AU.  189 peserta pecinta dan komunitas fotografi kota bandung Jawa Barat meriahkan Margahayu Urban Festival dalam rangka Bulan Dirgantara 2018 di Lanud Sulaiman Bandung Jumat (27/4/2018).

Lanud Sulaiman bekerja sama dengan Godok Gradient dan seluruh komunitas Bandung menggelar Lomba Foto Margahayu Urban Festival. Kompetisi foto bergengsi ini terbagi atas 2 kelompok lomba yaitu Lomba Foto kedirgantaraan dan Lomba Foto Budaya Lokal Sunda.

Lomba Foto Margahayu Urban Festival  dikhususkan pada kegiatan yang bertemakan Kedirgantaraan untuk   lokasi di Fasida Jabar dan Venue Aeromodeling Lanud Sulaiman (berlangsung dari tanggal 26 -29 April 2018) yang sistem perlombaannya melalui akun Facebook, Instagram @margahayurbanfest, @idfhoto, #margahayurbanfest, #lanudsulaiman, #idfhoto dan #photofest, Lomba ini terbuka bagi seluruh masyarakat dan tidak dipungut biaya (gratis).

Diharapkan dengan adanya Lomba Foto Margahayu Urban Festival dan Godok Gradient ini, masyarakat makin mengenal perkembangan kedirgantaraan di Lanud Sulaiman, melalui karya-karya fotografi,

Selain menggelar Lomba Foto, Lanud Sulaiman juga menyelenggarakan, , Drone Clinic,  Festival Budaya Sunda, Youth Community Camp, Biker Day Dirgantara, Mural Lembur, Kuliner, Orari Slalom Test Antena,Seribu sapu lidi  juga menyelenggarakan Panggung Prajurit dengan bintang tamu Emma Dangdut Pantura  pada tanggal 28-29 April 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Lomba Fotografhy Margahayu Urban Festival di Lanud Sulaiman