Berita

LOMBA GEBUK BANTAL HUT TNI AU KE 66 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 13 Oleh 20 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Menyambut dan memeriahkan HUT TNI AU ke 66 Lanud Rembiga mengadakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya lomba gebuk bantal yang dilaksanakan pada hari Selasa (20/3) di kolam pemancingan Lanud Rembiga.

Peserta lomba terdiri dari Bintara dan Tamtama Lanud Rembiga serta beberapa Perwira ikut memeriahkan lomba. Bertindak selaku wasit Kapten Adm Stefanus Whisnu C. serta dewan juri adalah Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dan para kepala dinas Lanud Rembiga. Sebelum pertandingan dimulai terlebih dahulu dibacakan peraturan-peraturan pertandingan dan beberapa penekanan Komandan agar selama pertandingan menjaga sportivitas dan tidak ada rasa dendam, karena ini adalah acara bersama dan dalam suasana meriah.

Perlombaan gebuk bantal paling bergengsi ini memperebutkan gelar juara gebuk bantal Lanud Rembiga dan hadiah uang tunai sebesar setengah juta rupiah dari Komandan Lanud Rembiga. Di akhir perlombaan keluar sebagai juara satu adalah Prada Sunarko Mustopa dari Satpomau yang difinal melawan Pratu Mustopa yang juga dari Satpomau.

Keterangan gambar : Personel Lanud Rembiga saat pertandingan gebuk bantal, Pns Mularwan melawan Praka Suparman disaksikan Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN HUT KOOPSAU DI LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel