Berita

Lomba Gemo Famire Memperingati HUT PIA AG ke LX Tahun 2016 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 17 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke 60 Tahun 2016, Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan rangkaian kegiatan. Salah satu rangkaian kegiatan tersebut yaitu lomba menari gemo famire yang dilaksanakan di gedung Bina Angkasa Sjamsudin Noor, Jumat (30/09).

Sebelum dimulainya lomba gemo famire, Letkol Pnb Bambang Sudewo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun PIA AG yang ke 60 kepada seluruh anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM. Harapannya kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh Keluarga Besar Lanud SAM. Lomba Gemo Famire tersebut disamping untuk memperingati dan memeriahkan HUT PIA AG ke 60 Tahun 2016 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 25 November 2016 mendatang, juga dimaksudkan untuk mengenal tarian daerah serta menjaga kebugaran dan kelenturan otot badan yang kaku khusus nya untuk Ibu – ibu PIA AG dikarenakan banyaknya kegiatan yang telah dilaksanakan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo di dampingi ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Andi Halida Sudewo sebagai juri dalam lomba gemo famire tersebut. Lomba gemo famire yang di ikuti 7 peserta dari satker di Lanud SAM sangat lah meriah dan antusias karena ramainya pendukung setiap jajaran satker masing-masing. Sebagai peserta terpaporit adalah gabungan WARA dan Ibu-ibu PNS, juara harapan tiga dari Ibu-ibu POM AU, juara harapan dua dari Ibu-ibu Staf Khusus, juara harapan satu dari Ibu-ibu Rumkit. Sedangkan untuk juara lomba gemo famire juara tiga dari Ibu-ibu Dinas Logistik, juara dua dari Ibu-ibu Dinas Operasi dan juara satu di menangkan Ibu-ibu Dinas Personel.

Baca juga:  Pemberhentian Jabatan Ketua PIA AG, Sertijab Ketua PIA AG Staf Pangkalan Dan Pengurus PIA AG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel