Berita

Lomba Gemu Famire Meriahkan Rangkaian HUT PIA Ke-60 Lanud Balikpapan

Dibaca: 23 Oleh 21 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos beserta ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D/II Lanud Balikpapan Ny Ira Heddezul menghadiri acara lomba GumeFamire yang di adakan Dalam rangka Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-60 di asrama TNI AU Lanud Balikpapan. Rabu (19/10).

Acara diawali dengan sambutan Komandan Lanud Balikpapan, Kolonel Pnb Heddezul S.Sos yang menyampaikan bahwa, “Tujuan diadakan lomba joget gemufamire ini adalah untuk kebersamaan, kreativitas, dan kekompakan gerakan berkelompok. Untuk peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti lomba dan untuk dewan juri agar menjaga netralitas dalam penilaian kepada peserta lomba”.

Peserta lomba terdiri dari 5 tim yaitu : tim dari blok Sepinggan, tim blok Batakan, tim Wara, tim PNS, dan tim IKKT satradar 223 Balikpapan. Lomba berlangsung dengan sangat meriah karena masing-masing peserta memiliki kreasi dan inovasi yang berbeda-beda. Di akhir acara dewan juri membacakan pengumuman pemenang lomba, Keluar sebagai Juara I lomba senam gemufamire diraih oleh tim blok Batakan, juara II tim Wara, serta juara III diraih oleh tim IKKT Satradar 223 Balikpapan.

Baca juga:  Kunjungan SMKN 12 ke Lanud Husein Sastranegara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel