Berita

Lomba Hafalan Pembukaan UUD 45, Sapta Marga, dan Panca Prasetya Korpri

Dibaca: 117 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Sugiri Sukani mengadakan lomba menghafal Pembukaan UUD 45, Sapta marga dan Panca Prasetya Korpri. Pelaksanaan lomba diikuti oleh 8 staf dengan mengirimkan perwakilan masing-masing 3 orang dengan ketentuan 1 Bintara sebagai pengucap Pembukaan UUD 45, 1 Tamtama sebagai pengucap Sapta Marga dan 1 PNS sebagai pengucap Panca Prasetya Korpri. Perlombaan dilaksanakan di gedung Serba Guna Lanud Sugiri Sukani, Rabu (14/1 ). 

Pelaksanaan lomba dinilai langsung oleh Kadisops, Kadispers, Ka Intel, dan Kakum Lanud Sugiri Sukani. Penentuan pemenang dari perlombaan tersebut didasarkan pada sikap, suara, intonasi, dan hafal atau tidaknya. Dari kegiatan ini akhirnya diperoleh para pemenang antara lain Juara I Pengucap Pembukaan UUD 45 adalah Serma Setyadi sedangkan Pratui Anton berhasil menjuarai pengucap Sapta Marga dan untuk pengucap Panca Prasetya Korpri dimenangkan oleh PNS Aan. 

Hadiah yang didapat oleh para pemenang tersebut adalah berupa uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Y Made Suarsono. Komandan Lanud mengatakan ide dan maksud dari diadakannya perlombaan ini adalah untuk menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam UUD 45, Sapta Marga, Panca Prasetya Korpri kepada seluruh personil Lanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  Kadispers Wingdiktekkal Buka Tiga Sekolah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel