Berita

LOMBA JOGET BALON RAMAIKAN HUT RI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 671 Oleh 10 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita sukseskan reformasi gelombang kedua, untuk terwujudnya kehidupan berbangsa yang makin sejahtera, makin demokratis dan makin berkeadilan, demikian  tema yang  diusung pada Peringatan  ke-65 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2010.

Menjelang upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, Lanud Supadio dalam hal ini Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi ke-65 mengadakan kegiatan-kegiatan untuk meramaikan peringatan dan kegiatan akan dilaksanakan terpusat di lapangan bola Lanud Supadio.

Menurut  Kapten Tek M. Rafikuddin selaku panitia penyelenggara. Berbagai macam perlombaan diselenggarakan diantaranya :  Lomba Joget balon yang diikuti ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.   Lomba joget balon ini bukan hanya diikuti oleh isteri-isteri anggota namun Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus juga ikut serta dalam perlombaan tersebut.  

”Permainan joget balon ini dibutuhkan kerjasama dua orang karena balon yang diletakkan ditengah-tengah punggung dengan posisi badan tidak berhadapan (berlawanan arah) dan menuntut balon tetap tidak jatuh serta sambil berjalan sampai dengan finish yang telah ditentukan oleh panitia,” tambah Kapten Tek Rafik

Baca juga:  Latihan Antar Satuan Koopsau I Jalak Sakti dan Wing I Paskhas Harda Maruta I melatih Interoperability

Selain itu, lanjut dia, ada juga omba untuk anak-anak seperti : Lomba balap karung, makan kerupuk, memasukkan bolpoin kedalam botol, lari kelereng, mengambil uang memakai mulut dipepaya dan menghias sepeda, dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2010.

Sedangkan menurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus bagi pemenang dari berbagai macam perlombaan akan diberikan hadiah yang menarik antara lain untuk anak-anak berupa berbagai macam alat tulis yang dapat menunjang kelancaran sekolah dan bagi ibu-ibu disiapkan berbagai macam peralatan rumah tangga. 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel