Berita

LOMBA JOGET DI HARI BAKTI

Dibaca: 13 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara baru saja memperingati Ke-63 Hari Bakti yang jatuh pada tanggal 29 Juli, beberapa waktu yang lalu. Diseluruh jajaran Pangkalan TNI Angkatan Udara yang ada di Indonesia maupun di tingkat Mabes dan Kotama serentak melaksanakan upacara militer dengan membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kiriman pers release dari satuan-satuan setempat yang dialamatkan ke web.TNI AU.

 

Pangkalan TNI AU Supadio yang letaknya cukup jauh dari tugu monas tidak mau ketinggalan pada peringatan Hari Bakti tersebut. Jauh hari sebelumnya, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus,S.E telah mengeluarkan Surat Perintah Kepanitiaan peringatan Hari Bakti tersebut. Sehingga tidak sedikit kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari sumbang darah, anjangsana ke empat panti asuhan, bakti sosial di rumah ibadah dan makam pahlawan, lomba kebersihan antar rumah dinas, ziarah, pemberian tali asih untuk para purnawirawan dan warakawuri dan terakhir upacara.

 

Namun demikian ada acara yang bersifat spontanitas yaitu lomba joget. Adalah Danlanud Supadio yang mempunyai ide lomba joget tersebut. Lomba ini diikuti oleh sepuluh prajurit. Masing-masing peserta diberi kesempatan berjoget ria dihadapan para penonton selama 10 detik. Adapun jurinya adalah para penonton itu sendiri. Sedangkan pemenangnya mendapatkan hadiah langsung dari Danlanud Supadio.

Baca juga:  Kadisops Lanud Rsn Berikan Pengarahan kepada Peserta Dragrace dan Dragbike

 

Sebelumnya juga diadakan door prize memperebutkan hadiah-hadiah yang spontanitas tapi cukup menggiurkan. Antara lain : dua tiket pesawat Garuda Pontianak-Jakarta-Pontianak dari pimpinan Garuda perwakilan Pontianak, satu tiket Pontianak-Ketapang-Pontianak dari pimpinan Kalstar serta 2 unit TV ukuran 21 inchi dari GM. PT. Angkasa Pura II Bandara Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel