Berita

LOMBA KARAOKE KOSEK II

Dibaca: 6 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Makassar, Kosek Hanudnas II mengadakan lomba karaoke yang bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban antar personel Kosek Hanudnas II, lomba tersebut dibuka langsung oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI John D Sembiring, Rabu (7/10) di ruang lobby Mako Kosek Hanudnas II pukul 10.10 Wita.

 

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas menekankan agar seluruh personel Kosek II mengikuti kegiatan ini dengan senang hati tanpa paksaan. “Tidak semua orang bisa menyanyi dengan baik tetapi setidaknya ada motivasi untuk menyanyi, orang lain bisa kenapa kita tidak,”Ujar Pangkosek II.

 

Sebelumnya terlebih dahulu dibacakan persyaratan lomba karaoke yang harus diikuti oleh seluruh peserta beserta kriteria penilaian antara lain pitch control, penampilan, keselarasan lagu dengan gerakan serta penghayatan lagu. Lomba diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Kosek Hanudnas II tanpa kecuali.

 

Marsma TNI John D Sembiring mengawali lomba sebagai peserta pertama, menyanyikan lagu berjudul Usah Kau Harap Lagi. Selanjutnya para Asisten Kosek II dengan lagu – lagu andalannya.

Baca juga:  Danlanud RSN Memberikan Apresiasi Peresmian Pengoperasian Perpanjangan Runway 2600 M

 

Selanjutnya lomba rencananya akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2009 dan dibagi dalam dua tahapan yaitu tahap penyisihan dan final.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel