TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LOMBA KARAOKE MERIAHKAN HUT KE 54 PIA AG

By 21 Oct 2010 10:06Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-54 PIA Ardhya Garini, setelah menggelar berbagai kegiatan seperti ceramah, lomba Batita dan pertandingan olahraga, kali ini PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Pekanbaru menyelenggarakan lomba Karaoke yang diikuti oleh seluruh PIA Ranting di jajaran Lanud Pekanbaru, perwakilan Wara dan PNS Lanud pekanbaru, bertempat di VIP Room Lanud Pekanbaru, Rabu (20/10). Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso, para pejabat dan Komandan satuan di jajaran Lanud Pekanbaru.

 

“Selain bertujuan menyalurkan hobi dan bakat bernyanyi, kegiatan ini merupakan hiburan bagi kita semua, oleh karenanya marilah kita buat lomba ini semeriah dan sesemarak mungkin dalam suasana yang santai dan riang gembira”, demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso, pada acara pembukaan lomba tersebut. Tampil sebagai juara pertama adalah PIA AG Ranting 01-12/D.I Skadron Udara 12 dengan nilai 748, dan juara kedua adalah PIA AG Ranting 02-12/D.I Staf Pangkalan dengan nilai 736, sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh PIA AG Ranting 05-12/D.I Satpomau. Adapun yang tampil sebagai juara faforit adalah Letda Kes dr. Desi dari perwakilan Wara Lanud Pekanbaru.

 

Penentuan pemenang lomba berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang terbagi dalam empat kategori penilaian yakni, kriteria kemampuan teknik/olah vokal, ketepatan pilihan busana/penampilan dan ekspresi saat membawakan lagu serta kemampuan penguasaan panggung / blocking pentas, dewan juri pada lomba karaoke tersebut adalah bapak Hasim dari RRI Pekanbaru beserta dua komentator dari Lanud Pbr, yaitu Kapten Kal Lopez dan Kapten Kal Dody.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
PIA Ardhya Garini Koopsau 2 Foto Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LOMBA KARAOKE MERIAHKAN HUT KE 54 PIA AG