Berita

LOMBA KASTI DAN TARIK TAMBANG HUT WARA KE-50

Dibaca: 61 Oleh 03 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam memeriahkan HUT yang ke 50 tahun, Wara (Wanita TNI Angkatan Udara) menyelenggarakan lomba Kasti dan tarik tambang yang diikuti oleh seluruh Wara sejabodetabek, Selasa (2/7) dilapangan olahraga Mabesau Cilangkap Jakarta Timur. Diawali apel kekuatan tiap kelompok dilanjutkan penjelasan tata tertib serta sistem pertandingan oleh panitia, pertandingan dimulai dengan pemukulan bola kasti secara simbolis oleh Ketua Panitia HUT WARA ke-50 Kolonel Pnb Veronica Tig. 

Pertandingan Kasti menggunakan waktu 2×20 menit dengan pelaksanaan terdiri dari 8 regu yang masing-masing regu berjumlah 18 orang terdiri dari 12 pemain inti dan 6 pemain cadangan. Sedangkan tarik tambang pelaksanaan lomba terdiri dari 8 regu yang sama, tiap regu berjumlah 14 orang, 10 orang pemain inti dan 4 orang pemain cadangan dengan komposisi pemain dalam 1 tim terdiri dari perwira dan bintara. Sistem pertandingan kasti dan tarik tambang menggunakan sistem gugur dengan wasit dari personel Binjas Denma Mabesau. 

Pertandingan kasti yang memperebutkan juara 1,2 dan 3 masing masing dimenangkan oleh kelompok Wara Lanud Atang Senjaya Bogor meraih juara satu, sementara juara dua diraih oleh kelompok Wara Jajaran Spersau dan juara 3 diraih oleh kelompok Wara Jajaran Kesehatan. Untuk lomba tarik tambang dimenangkan oleh kelompok Wara Kohanudnas, juara kedua diraih kelompok Wara Irjenau dan untuk juara 3 diraih oleh kelompok Wara Lanud Atang Senjaya. Kedua pertandingan berjalan dengan lancar dan meriah dihadiri oleh Kabagbinwara Letkol Kes Winanrni, SAP., para senior Wara dan seluruh Wara seJabodetabek. 

Baca juga:  Tingkatkan Imunitas, Anggota Lanud Adisutjipto Laksanakan Vaksinasi Tahap II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel