Berita

Lomba Kebersihan di Lanud Ats

Dibaca: 2 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kegiatan kebersihan yang rutin dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja, maka panitia peringatan HUT ke-65 TNI AU di Lanud Ats menggelar lomba kebersihan antar satuan kerja dan perumahan dinas Lanud Ats dan jajaran Wingdikum, Selasa (5/4).

Selain kebersihan, juga kerapihan serta estetika baik dalam ruang kerja, pertamanan, kamar mandi, gudang dan perumahan dinas menjadi obyek penilaian, yang kesemuanya bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran akan arti pentingnya kebersihan, kerapihan, serta penataan ruang yang baik, bebas polusi, serta sehat.

Salah satu cara untuk lebih enjoy dalam bekerja adalah dengan terciptanya ruang kerja yang nyaman, tertata ketertibannya dan harmoni dengan lingkungan sekitarnya, sehingga nantinya akan muncul ide-ide positif, serta kreatifitas lainnya.

Ruang kerja dan lingkungan yang kumuh, tutur salah seorang tim juri kebersihan, di samping tidak sehat juga kurang membuahkan kreatifitas, dan membuat suasana monoton serta malas untuk bekerja.

 “Begitu juga dengan pertamanan yang harus di tata dengan baik, agar mampu menghasilkan kesejukan, kenyamanan, serta keindahan, karena itu diperlukan seni tersendiri untuk menata pertamanan yang baik,” serunya.

Baca juga:  WINGDIKUM ADAKAN LATIHAN SIMULASI PEMADAM KEBAKARAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel