Berita

Lomba Kebersihan, Warnai Peringatan HUT Ke-71 TNI AU Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 8 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Salah satu cara untuk menciptakan lingkungan kerja nyaman adalah dengan cara menata lingkungan yang rapi, bersih, harmoni kerja yang baik sehingga akan muncul ide-ide positif, serta kreatifitas kerja. Untuk itu panitia peringatan HUT ke- 71 TNI AU di Lanud Adi Soemarmo menggelar lomba kebersihan antar satuan kerja dan perumahan dinas Lanud Adi Soemarmo, Selasa (7/3).

Ketua Tim Juri dalam lomba kebersihan ini adalah Kepala Gudang Persediaan Lapangan ( Ka GPL) Lanud Adi Soemarmo Mayor Kal Yakut Adinoto, S.S, dengan tujuh anggota yang berasal dari tiap-tiap Satuan kerja ( Satker).

Menurut Ketua tim juri Mayor Kal Yakut Adinoto yang dinilai dalam lomba ini adalah mencakup kebersihan, kerapihan, keindahan dan kelengkapan, baik di perkantoran maupun pemukiman rumah dinas TNI AU. Dalam lomba ini diikuti 11 satker dan enam komplek TNI AU yang ada di Lanud Adi Soemarmo.

Ada peribahasa mengatakan kebersihan adalah pangkal dari kesehatan. Peribahasa ini seharusnya benar-benar dilaksanakan tidak hanya sekedar slogan saja. Bahkan sejak kecil kita telah diajarkan dengan peribahasa ini yang bertujuan untuk menanamkan kebiasaan hidup bersih. Dilihat dari segi agamapun kebersihan merupakan sebagian dari cermin keimanan seseorang.

Baca juga:  LANUD SURABAYA LAKSANAKAN PATROLI LINGKUNGAN DAN LATIHAN IMPK

Dalam rangka menyambut HUT ke-71 TNI AU di Lanud Adi Soemarmo selain lomba kebersihan juga telah diadakan Karya Bhakti dan pertandingan bola voly serta kegiatan yang belum dilaksanakan pekan disiplin, donor darah, lomba burung berkicau, funbike, ziarah di TMP dan Upacara peringat HUT ke-71 TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel