Berita

Lomba Kesenian Danlanud Halim Perdanakusuma Cup I Berakhir

Dibaca: 17 Oleh 13 Sep 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah tiga hari pelaksanaan lomba kesenian antarsiswa sekolah umum di Lanud Halim Perdanakusuma, akhirnya pada Kamis (8/9) berakhir dengan tepat waktu. Perlombaan yang berlangsung di Gedung Ardhya Loka, Lanud Halim Perdanakusuma tersebut berhasil memilih para pemenang dalam empat lomba kesenian yang dilombakan yaitu tari kreasi baru untuk siswa Sekolah Dasar, tiga nomor lainnya untuk siswa SMP dan SMA yaitu lomba baca puisi, lagu kreasi baru dan paduan suara.

Ismunandi, Ketua Juri dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) setelah lomba paduan suara sebagai nomor perlomban terakhir selesai, membacakan para pemenang Lomba Kesenian dalam rangka Danlanud Halim Perdanakusuma Cup I tahun 2016 dengan urutan dari bawah sebagai berikut : Lomba tari kreasi baru juara harapan 2 tim dari SDS Angkasa 5, juara harapan 1 SDS Angkasa 12, juara ketiga SDS Angkasa 9, juara kedua SDS Angkasa 3 dan juara pertama SDS Angkasa 4. Lomba baca puisi juara harapan 3 peserta dari SMK Angkasa 1, harapan 2 SMPN 50 Cililitan, harapan 1 SMK Angkasa 1, juara ketiga SMK Angkasa 1, juara kedua SMA Santa Ursula dan juara pertama SMA Angkasa 1.

Baca juga:  Upacara Penutupan Suskomlek Paskhas dan Pembukaan Susba Inspektor Har Alkomalbanav di Lanud Sulaiman

Lomba Lagu Kreasi baru juara harapan 2 SMP Angkasa, juara harapan 1 SMPN 150 Jakarta, juara ketiga SMA Angkasa 2, juara kedua SMA Santa Ursula dan juara pertama SMPN 50. Lomba paduan suara juara harapan 3 peserta dari SMK Angkasa 2, harapan 2 SMP Angkasa, harapan 1 SMPN 50, juara ketiga SMP Angkasa, juara kedua SMAN 67 Jakarta dan juara pertama SMA Santa Ursula.Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Peserta lainnya yang tidak mendapatkan nomor mendapatkan piagam penghargaan.

Dalam sambutan penutupan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP., menyatakan selamat atas prestasi tiap peserta. Lomba merupakan perintah Panglima TNI untuk melestarikan seni budaya daerah juga wahana bagi siswa sekolah umum dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 pada Oktober 2016 mendatang. Tim yang menang akan mewakili Lanud Halim Perdanakusuma untuk berlaga di tingkat Koopsau hingga ke tingkat Mabes TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel