TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Ketangkasan Bermotor Di Lanud Palembang

By 19 Oct 2010Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Dalam rangka memperingati HUT POM AU ke 64 yang jatuh pada tanggal 1 November 2010, dalam kesempatan ini POM AU Lanud Palembang adakan lomba ketangkasan bermotor, dimana dalam perlombaan ketangkasan bermotor tersebut yang diikuti oleh masing – masing dua orang perwakilan dari 14 staf yang ada di Lanud Palembang, (19/10).

 

Adapun kriteria penilaiannya antara lain, ketangkasan bermotor menghindari rintangan dengan berkendaraan sendiri dan ketangkasan bermotor dengan berboncengan, dari kriteria penilaian tersebut diambil waktu yang paling tercepat. Acara lomba ketangkasan bermotor ini disambut meriah oleh seluruh anggota Lanud Palembang.

 

Pada kesempatan ini Danlanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar ikut serta memeriahkan lomba tersebut. Acara lomba ini adalah wujud dari sangat pentingnya kita sebagai warga Negara yang baik agar lebih disiplin dan mengetahui rambu- rambu dijalan raya karena seperti yang sudah kita ketahui bersama akhir – akhir ini sering terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian pengendara motor sampai mengakibatkan nyawa melayang.

 

Dalam hal ini Dansatpom Lanud Palembang Lettu Pom Agus Budi Hariyono menguji ketangkasan bermotor seluruh anggota Lanud Palembang tentang aturan berkendaraan dan mentaati rambu – rambu dijalan dengan tujuan agar mengurangi tingkat kecelakaan yang berada dijalan akses masuk ke Lanud khususnya bagi seluruh anggota dan masyarakat yang tinggal disekitar Lanud Palembang.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Ketangkasan Bermotor Di Lanud Palembang