TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Kicau Burung Wing II Paskhas Cup I

By 11 Oct 2016 14:16Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Dalam rangka memperingati HUT Paskhas Ke-69 Wing II Paskhas dan jajarannya di wilayah Makassar, menyelenggarakan Lomba kicau Burung yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon Komando 466 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin Mandai Kab Maros, yang mana dibuka oleh Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Wendy Bachtiar, Senin (10/10).

Dalam sambutannya komandan Batalyon Komando 466 Paskhas menyampaikan bahwa perlombaan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari UlangTahun Korps Pasukan Khas TNI AU yg ke 69 dengan tujuan agar hobi para pecinta burung di wilayah sulawesi bisa tersalurkan dan para peserta bisa mengikuti perlombaan Kicau Burung ini dengan menjunjung tinggi sportifitas dan aturan yang telah dibuat oleh panitia.

Perlombaan Kicau Burung ini di ikuti oleh kurang lebih 1.250 peserta dari seluruh wilayah Sulawesi, untuk juri dalam perlombaan kali ini didatangkan langsung dari Sidoarjo Jawa Timur yaitu DEWA 99. Dilihat dari animo para penggemar kicau burung sangat antusias dimana para peserta yang rela meluangkan waktunnya menunggu setiap perlombaan dari pagi sampai sore dengan semangat dan sportifitas yg tinggi, pelaksanaan lomba Kicau Burung Wing II Paskhas Cup I ini berjalan sangat meriah. Perlombaan kicau burung ini diikuti oleh bermacam-macam burung diantarannya burung Cucak Ijo, Murai Batu, Pleci, Pentet, Kenari, Love Bird, dan burung-burung kicau merdu yang lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini Kohanudnas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Kicau Burung Wing II Paskhas Cup I