Berita

LOMBA KREASI HUT PIA ARDHIA GARINI KE-57

Dibaca: 11 Oleh 19 Okt 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ibu\ibu PIA Ardhia Garini Cabang II/D.II Lanud Balikpapan untuk menyambut HUT PIA Ardhia Garini ke-57 , mengadakan Lomba Kreasi Seni yang diadakan dan dikuti oleh ibi-ibu PIA Lanud Balikpapan, Jum’at (18/10). yaitu membuat macam-macam Kreasi yang terbuat dari bahan bekas / barang yang sudah tidak dipakai yang beraneka ragam bentuknya dan jenisnya , bahan yang dipakai harus barang-barang bekas yang sudah tidak dipakai seperti : kardus bakas , Koran bekas , aqua botol bekas dll .

Dan semua itu dirangkai oleh ibu-ibu yang beraneka ragam jenis dan bentuknya , ada yang menghias pohon-pohon , membuat Lukisan gambar, Buat Logo Swabuana Paksa , Gambar Lukisan dari plepah pisang pokoknya banyak bentuk dan seninya . Ibu-ibu PIA yang mengikuti Lomba merangkai barang–barang bekas bermacam-macam tersebut bebas membuat apa saja yang penting bahannya dari barang-barang bekas dan ditambah dihiasi pernak-pernik kreasinya.

Intinya dari ibu Ketua PIA Ardhia Garini Cabang II/D.II Lanud Balikpapn NY.Hj.Ati Djoko Senoputro.SE memberikan kreasi bebas yang penting hasil kreasinya terbuat dari bahan –bahan bekas / bahan yang sudah tidak dipakai begitu yang ditegas ibu Ketua PIA Ardhia Garirini NY.H.Ati Djoko Senoputro.SE.

Baca juga:  TIM FUTSAL KOHANUDNAS JUARA

Dari Kreasi ibu-ibu PIA tersebut Ibu Ketua PIA Ardhia Garini Cabang II/D.II Lanud Balikpapan Ny.Hj.Ati Djoko Senoputro .SE selaku juri dalam Lomba tersebut, sudah bisa menyimpulkan Juaranya , berdasarkan keunikan, keaneka ragaman bentuknya ,cirri khasnya dan bahan-bahan yang dipakai ,tetapi bagi ibu-ibu yang dapat juara dari hasil kreasinya akan diumumkan dan disampaikan disaat HUT PIA Ardhia Garini ke-57 bulan Nopember 2013 begitu ditegaskan Ketua PIA Ardhia Garini Cabang II/D.II Lanud Balikpapan Ny.Hj.Ati Djoko Senoputro.SE , disela-sela rapat pengurus PIA Ardhia Garini dikantor PIA Lanud Balikpapan. (18/10) .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel