Berita

LOMBA KREATIVITAS ANAK MEWARNAI, RAMAIKAN BANDUNG AIR SHOW

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tidak hanya pesawat yang meramaikan gelaran Bandung Air Show (BAS) di Lanud Husein Sastranegara beberapa waktu lalu, tetapi lomba mewarnai dengan tema BAS turut memberikan warna tersendiri.

Diikuti kurang lebih 70 peserta dari dua kategori, kanak-kanak ini menggelar meja kecilnya untuk mengekspresikan kemampuan mereka menggoreskan crayon dan pensil warna ke atas kertas dan kaos putih yang menjadi media gambar.

Kedua kategori terdiri dari kategori A untuk anak usia 4-7 tahun dan kategori B usia 7-10 tahun.  Mereka berlomba untuk menghasilkan karya terbaik yang memperebutkan piala tetap Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, sertifikat dan sejumlah uang tunai.

Panitia BAS bekerjasama dengan Maharani Enterprise (ME) menyelenggarakan lomba mewarnai yang berlokasi di Wisma Sompil Basuki.   Menurut pimpinan ME, Laksmi Endang Sulistiowati, lomba ini digelar guna turut memeriahkan pameran BAS serta memperkenalkan kepada anak-anak bentuk real pesawat yang bisa mereka saksikan langsung sembari mewarnai gambar.

Baca juga:  MAKOSEK HANUDNAS II LAKSANAKAN ZIARAH DI TMP PANAIKANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel