Berita

LOMBA KREATIVITAS PRAJURIT/PNS TNI TAHUN 2015

Dibaca: 6 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dislitbangau Marsekal Pertama TNI Suharto secara resmi membuka kegiatan Lomba Kreativitas Prajurit/PNS TNI tahun 2015 di ruang rapat lantai III Dislitbangau Lanud Husein Sastranegara Bandung, (2/9).

Dalam sambutannya Kepala Dislitbangau menyampaikan bahwa penilaian dilakukan secara obyektif, mengacu kepada Keputusan Panglima TNI . Para juri terlebih dahulu menyamakan persepsi agar dalam pelaksanaan penilaian tidak terjadi perbedaan yang mencolok antara juri yang satu dengan juri yang lainnya. Andaikata terjadi perbedaan, diharapkan untuk tidak dijadikan polemik yang dapat merugikan peserta Lomba Kreativitas Prajurit/PNS TNI, akan tetapi dapat dicarikan jalan keluar dengan sebaik-baiknya.

Lomba Kreatifitas ini tujuannya untuk meningkatkan penguasaan Iptek bagi Prajurit/PNS di lingkungan satuannya sehingga dapat menghasilkan ide/gagasan baru berupa perekayasaan, inovasi teknologi maupun kajian yang bermanfaat untuk kepentingan pembinaan kekuatan dan kemampuan TNI. Tim juri berjumlah 24 orang, berasal dari Mabes TNI, Mabesad, Mabesal, Mabesau, Seskoad, Seskoal, Seskoau, Dislitbang TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Kegiatan ini akan berlangsung selama tga hari kerja dimulai tanggal 2 September sampai dengan 4 September 2015

Baca juga:  Susun Rentinkon, Pasis Seskoau A-58 Kuliah Kerja di Koopsau III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel