Berita

LOMBA LARI 10 K DALAM RANGKA HUT TNI

Dibaca: 10 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kegiatan lomba lari 10 kilometer digelar di depan halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya dalam rangka memperingati HUT ke-69 TNI. Minggu (14/9). Lomba secara resmi dibuka oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko dengan tembakan di udara didampingi Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo dengan memegang bendera start pada pukul 06.00 Wib.

Adapun rute lomba lari 10 K melewati Jalan Yos Sudarso, Wali Kota Mustajab, Darmawangsa, Kertajaya, Raya Gubeng, Urip Sumoharjo, Raya Darmo, Diponegoro, Kutai, Hayamwuruk, dan finish di Lapangan Kodam V / Brawijaya. Peserta lomba mencapai 13.584 orang atau melebihi target yang ditetapkan panitia penyelenggara sekitar 10.000 atlet. Peserta lomba dari TNI Angkatan Udara merupakan gabungan dari personel Lanud Surabaya, personel Lanud Abd Saleh dan personel Lanud Iswahjudi sebanyak 250 orang.

Pemenang dengan waktu tercepat putra diraih Agus Rayogo atlet asal Siliwangi dengan catatan waktu 33 menit 18 detik. Sementara waktu tercepat putri diraih Yulianingsih atlet asal Mojokerto 39 menit 19 detik. Hadiah diserahkan langsung oleh Panglima TNI kepada para pemenang.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Turut Serta Persiapkan “Generasi Indonesia Emas”

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolri, Wakasad, Wakasal, dan Asops Kasau, para Pangkotama dan para pejabat Muspida Jawa Timur.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel