TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Lari 10k Festival Pesona Meti Kei 2017

By 23 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam rangka Festival Pesona Meti Kei Tahun 2017, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Rony Widodo memimpin langsung Tim Lanud, ikut ambil bagian dalam Lomba Lari 10 Km yang di adakan oleh Pemda Kabupaten Maluku Tenggara. Start yang dimulai dari Perempatan Ohoi Kolser dan Finish di Objek Wisata Pantai Pasir Panjang. Sabtu (21/10).

Perlombaan yang dibuka oleh Wakil Bupati Malra Drs. Yunus Serang, Msi mewakili Bupati Malra ini diikuti oleh 600 peserta yg terdiri dari masyarakat umum dan satuan TNI Polri yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual. Dalam sambutannya Bupati Malra mengingatkan kepada peserta lomba untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan antar sesama peserta serta kedisiplinan dalam mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh Panitia lomba termasuk jalur dan rute yang telah ditentukan Panitia.

“Hadiah Pemenang Lomba Lari 10K dengan rincian, Juara I sebesar Rp. 20 juta, Juara II sebesar Rp. 15 juta sedangkan Juara III sebesar Rp. 10 juta, “ papar Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun dalam sambutan tertulisnya. Bupati Maluku Tenggara juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi peserta Lomba dalam mensukseskan Lomba Lari 10K ini sebagai bagian dari Kegiatan Festifal Pesona Meti Kei II 2017. Hasil lomba Lari 10K kali ini disapu bersih oleh Robertubun bersaudara yakni Juara I Simon Robertubun dengan Catatan waktu 35,16.00 menit, Juara II Marthen Robertubun Catatan waktu 37,19.16 menit, Juara III Onisimus Roberubun Catatan waktu 39,21.112 menit.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Rony Widodo, di sela-sela acara perlombaan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan lari 10 Km, yang dilaksanakan ini disamping dimaksudkan untuk memeriahkan Festival Pesona Meti Kei Tahun 2017 dan juga untuk menjalin ikatan silaturrahmi seluruh lapisan masyarakat. “Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapatkan bibit-bibit pelari yang potensial, memperkenalkan wisata yang berada di Kabupaten Maluku Tenggara khususnya pantai Pasir panjang,” tambahnya.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lomba Lari 10k Festival Pesona Meti Kei 2017