Berita

Lomba Lintas Medan Dalam Rangka HUT Lanud Smh

Dibaca: 45 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lomba lintas medan TNI star dan finish di Lanud Sri Mulyono Herlambang (12/4). Sebanyak 6 (enam) Satuan Dinas yang berada di kawasan Lanud Sri Mulyono Herlambang berpartisipasi dalam lomba lintas medan TNI, pada setiap satuan terdiri dari 5 (lima) personel menjadi satu team peserta lomba. Lomba lintas medan ini menempuh jarak +3,7 Km, dengan ketentuan setiap personel mengenakan pakaian PDL, topi baja dan membawa Senapan G tiga. Faktor yang dinilai adalah perhitungan waktu tercepat sampai finish dalam satu team.

Lomba lintas medan kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Lanud Sri Mulyono Herlambang ke 66 tahun (25 April 1950). Star dilepas oleh Danlanud Sri mulyono Herlambang Kolonel Pnb Ronald Siregar, S.T, M.M. Menurut Mayor Kes Abu Yazid sebagai panitia lomba, dipilihnya kawasan Lanud Smh sebagai ajang lomba lintas medan karena tempatnya strategis, luas, nyaman, aman dan bersih, sehingga dapat memberikan motivasi terhadap peserta lomba dan mampu menampung para supporter. Dengan adanya kegiatan lomba lintas medan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi terhadap personel TNI AU untuk senantiasa menempa diri dan mengembangkan kemampuannya baik untuk keperluan pribadi ataupun kepentingan dinas sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan selalu dalam keadaan siap.

Baca juga:  Tim Baksos TNI AU dan Telkom Serahkan Hasil Karya Bakti di Pulau Haruku

Pada akhir lomba diumumkan hasil tercepat dalam satu team yaitu : diurutan tercepat team dari Dinas Operasi dengan perhitungan waktu 14.17 menit, ditempat kedua Team dari dinas Logistik dengan waktu 16.03 menit dan ketiga Team dari Pom AU dengan waktu 16.52 menit.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel