Berita

Lomba Mancing, Ajang Silaturahmi dan Rekreasi di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 17 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ditengah kesibukan yang sangat menyita waktu, guna melepas penat, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi menggelar acara family gathering lomba memancing yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud SAM. Kegiatan lomba memancing ini digelar Selasa (5/1) di kolam pemancingan ikan Lanud SAM.

Acara dibuka oleh Danlanud SAM yang diawali dengan pelemparan mata pancing dan diikuti seluruh anggota. Turut hadir menyaksikan lomba mancing ini Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny Dewiyana Erwin Sugiandi dan beberapa pengurus.

Sesaat sebelum lomba mancing dimulai, Danlanud SAM mengatakan, maksud diadakannya lomba mancing bersama ini adalah sebagai sarana hiburan ditengah- tengah kesibukan tugas sehari-hari. Kegiatan memancing ini diharapkan terus diagendakan karena menjadi wahana refreshing dan juga untuk mempererat silaturahmi dan keakraban dengan sesama anggota.

Kurang lebih empat jam waktu yang diberikan panitia lomba, dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta lomba mancing. Hasil tangkapan/pancingan tersebut langsung dimasak dan dipanggang secara bersama-sama untuk selanjutnya dimakan bersama. Dalam lomba memancing kali ini, berat ikan menjadi modal keberhasilan untuk menjadi juara. Ikan yang ditabur dalam kolam pemancingan ini sebanyak empat kwintal, terdiri dari ikan patin, lele dan nila, dengan ikan terbesar mencapai berat 3 kg. Dalam lomba mancing bersama ini penentuan juara ditentukan oleh berat ikan yang diperoleh anggota yaitu Lettu Kal Safrudin Satria.

Baca juga:  Sambut Hut TNI Lanud Abd Istigosah

Ditengah-tengah suasana mancing diselingi oleh organ tunggal dengan penyanyi dari personel Lanud SAM maupun Ibu-ibu PIA AG, yang bisa membuat suasana hidup dan meriah hingga waktu tak terasa berakhir pukul 12.00 WITA. Ditambahkan Danlanud, kegiatan lomba memancing ini merupakan kegiatan yang pertama dan kedepan yang akan datang kegiatan memancing ini akan dilaksanakan lebih rutin lagi.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel