Berita

Lomba Mancing Dalam Rangka Hut Kodikau Ke-69 Di Wingdiktekkal

Dibaca: 14 Oleh 02 Des 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., bersama Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Penerbang Tahyodi,S.AP., ikut memeriahkan Lomba Mancing dalam Rangka HUT Kodikau ke-69, bertempat di Kolam Pemancingan Wingdiktekkal, kalijati Selasa (2/12). Yang di ikuti oleh sejumlah satuan kerja dibawah jajaran Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma.

Pada acara Lomba mancing Kasi Bintal Wingdiktekkal, Mayor Sus Aan selaku ketua lomba tersebut resmi membuka lomba bersama Komandan Wingdiktekkal dengan ditandai dengan pelepasan ikan pertama, ikan bermacam-macam jenis, mulai dari ikan Mas, Mujair, Nila hingga Patin.

Menurut Danwingdiktekkal, Lomba memancing ini bertujuan untuk mempererat keakraban dan tali silaturahmi diantara anggota Mawingdiktekkal yang berada di Kalijati maupun yang di Bandung juga dengan anggota Lanud Suryadarma, Meskipun ditengah terik matahari pagi para peserta lomba mancing ini tetap semangat, ketika salah satu umpan Danlanud Suryadarma disambar ikan,di susul Danwingdiktekkal para peserta lainnya pun semakin penasaran dan ingin umpannya disambar juga.

Tepat jam 11 siang, waktu yang diberikan panitia selama 2,5 jam lomba Mancing selesai dengan menghasilkan juara I. Pelda Moh.Ihsan dari Skadik 303, Juara II Pelda Eko dari Skadik 304 dan Juara III Mayor Sus Aos dari Mawingdiktekkal, penyerahan langsung diserahkan oleh Komandan Wingdiktekkal berupa piala dan uang pembinaan.

Baca juga:  “MENUJU JABAR KA HIJI”

Tampak dalam gambar: Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada pelda M.Ihsan perwakilan dari Skadik 303,yang meraih juara 1 pada Lomaba mancing dalam rangka HUT Kodikau ke-69 di Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel