Berita

Lomba Mancing di AAU

Dibaca: 7 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah sebelumnya Gubernur AAU Marsma TNI Sugihardjo, S.E., M.M mengajak para pecinta hobi mancing untuk menghilangkan penat dengan memancing, kali ini Gubernur memberi tantangan lebih bagi mereka dengan menggelar Lomba Memancing yang diadakan di kolam ikan Driving Range AAU, Selasa (9/9). 

Lomba yang diikuti oleh puluhan hobbyist memancing di AAU ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai bagi juara pertama, kedua dan ketiga untuk kategori hasil mancing terbanyak, lalu juga ada kategori ikan terberat, dan untuk lebih menyemarakkan lomba ini disediakan juga bonus uang tunai apabila mampu mendapatkan ikan dengan tanda pita. 

“Selain dapat meredakan penat dan mengurangi tekanan bekerja, rezeki pun dapat diaraih si pemancing, tentunya dengan keahlian dan keberuntungannya”, ujar Gubernur. 

Gubernur juga menambahkan bahwa lomba ini lebih merupakan sebagai kegiatan pemanasan dari kegiatan yang akan lebih besar nantinya, juga tidak menutup kemungkinan nantinya kegiatan seperti ini akan diadakan secara rutin. 

Tampil sebagai pemenang pertama pada kategori hasil memancing terbanyak dan hasil pancing terberat ialah Kolonel Pnb Sudadi S.Sos yang sehari-hari bertugas sebagai Koordostur AAU, kemudian juara kedua adalah PNS Prayitno anggota Detasemen Markas AAU dan Kapten Kes Suharto sebagai juara ketiga.

Baca juga:  Meningkatkan Kesadaran Bela Negara Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel