Berita

Lomba Mancing Meriahkan HUT Pomau Di Lanud Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam memeriahkan HUT ke 68 Polisi militer Angkatan Udara (Pomau), Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto,St., M.Si., mengadakan lomba mancing bergembira bagi seluruh warga Lanud Surabaya di kolam pancing Dirgantara Lanud Surabaya. Senin (3/11)

Acara yang dilaksanakan setelah upacara HUT POMAU yang dilaksanakan di kolam pancing Lanud Surabaya ini diikuti oleh seluruh warga TNI Angkatan Udara yang berdinas di Surabaya, serta masyarakat umum lainnya yang berada disekitar Lanud Surabaya. Dan pada kesempatan itu pula diadakan lomba menghias tumpeng bagi ibu- ibu dari anggota satpomau. Pada kesempatan itu Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan ke-68 Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara, juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dengan sesama anggota TNI AU di Surabaya maupun dengan masyarakat dengan harapan agar terjalin hubungan yang baik.

Lomba mancing kali ini panitia menyediakan beberapa hadiah bagi pemancing yang mendapatkan ikan lebih besar dan beratnya lebih banyak dan berbagai macam door praiz untuk warga Lanud Surabaya. Pada akhir kegiatan diumumkan para pemenang mancing diantaranya Juara pertama diraih oleh Serka Basuki dengan berat 1,4 kg, juara kedua Pelda Nuril dengan berat 1,3 kg dan juara ke ketiga Serma Dani dengan berat 1,1 kg sedangkan pada lomba menghias tumpeng juara pertama di raih oleh ibu-ibu dari seksi idik Satpomau Surabaya.

Baca juga:  Dua Pesawat Sukhoi Paksa Mendarat Pesawat Asing Yang Melintas Ilegal Kalimantan Utara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel