Berita

Lomba Masak Nasi Goreng Warnai Pertemuan Rutin PIA Cab.04/Gab. II Lanud Sulaiman

Dibaca: 17 Oleh 09 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ada suasana yang berbeda pada pertemuan rutin PIA Ardhya Garini Pengurus Cab. 04/ Gab. II Lanud sulaiman kali ini, yakni dilaksanakannya kegiatan yang menarik dan meriah berupa lomba masak nasi goreng bertempat di gedung Misdiyitno Skadik 204 Lanud Sulaiman, Margahayu, kab. Bandung. Jumat (06/03/2015).

Lomba memasak nasi goreng ini diikuti ibu-ibu PIA Ardhya Garini dari tujuh Ranting yang ada di Lanud Sulaiman dengan didampingi para Pembina tiap-tiap Ranting seperti Skadik 201, 202, 203,204, Satpom, Rumkit, dan Staf Lanud Sulaiman.

Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Cab.IV / Gab. II Lanud sulaiman Ny. Nining Djamaluddin beserta Pembina PIA Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si (Han) turut serta memasak nasi goreng guna menyemangati para anggotanya.

Kriteria penilaian untuk menentukan juara pada lomba memasak nasi goreng menurut juri yang juga Danlanud Sulaiman adalah dilihat dari kreativitas bahan, cara penyajian, dan rasa masakan dengan waktu selama maksimal 30 menit.

Dalam pertemuan PIA AG kali ini selain mengadakan lomba memasak nasi goreng juga diadakan outbond yang diikuti ibu-ibu PIA dan bazar dengan menampilkan batik dan makanan ringan. Pertemuan rutin PIA AG ini diadakan setiap dua bulan sekali dengan berpindah tempat antar ranting secara bergiliran.

Baca juga:  PERSONEL LANUD RSN HADIRI SOSIALISASI ASABRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel