Berita

Lomba Masak Omlet Telur Dalam Rangka Hut Pia Ke-58 Di Lanud Ranai

Dibaca: 11 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-58, PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai mengadakan perlombaan masak omlet telur beberapa hari lalu.

Perlombaan masak omlet ini diikuti ibu-ibu PIA yang terdiri dari delapan tim, tujuh tim yang mewakili tiap seksi atau dinas dan satu tim ibu-ibu Pns yang ada di Lanud Ranai.

Kegiatan perlombaan ini juga bersamaan dengan kegiatan arisan ibu-ibu yang rutin dilaksanakan tiap bulan. Dan bertindak sebagai juri perlombaan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Mohammad Nurdin serta Kepala Rumah Sakit Lanud Ranai dr. Wahyudi, Sp.KJ.

Karumkit mengatakan bahwa perlombaan memasak ini sangat positif sekali, apapun hasilnya ini bisa diaplikasikan di rumah masing-masing, mulai dari yang pertama dikerjakan oleh para peserta yaitu dari kebersihan, bagaimana cara penempatan sampah, walaupun hanya di plastik kresek harus dijauhkan dari masakan, ini dimaksudkan menghindari lalat yang mendekati masakan dan yang kedua penempatan kompor karena akan mempengaruhi dan memberikan aroma tersendiri. Ketiga, setiap kali memasak harus menggunakan alat bantu masak, jangan selalu menggunakan tangan secara langsung dan yang keempat adalah cara penyajian yaitu ada misi dalam memasak, seperti yang dilakukan sekarang yaitu memasak dalam rangka HUT PIA dan ini akan ada poin tersendiri, kata Karumkit menjelaskan.

Baca juga:  D’CAMP INTERN SOFT OPENING DI LANUD PALEMBANG

Dan usai penilaian dari tim juri, juara lomba memasak omlet telur dalam rangka HUT PIA di Lanud Ranai ini dimenangkan oleh tim ibu-ibu dari Satpomau dengan total nilai 752. Masih dalam rangkaian HUT PIA ke-58 di Lanud Ranai satu hari sebelumnya, PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai juga telah melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Ranai di daerah Bukit Arai Kabupaten Natuna. (Pentak Lanud Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel