TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba MC Bahasa Inggris, Menyanyi dan Menari Meriahkan HUT Ke-55 Wara

By 26 Jul 2018Berita
5112e9a2-8fa6-4a87-9fe0-cde931e628c6

TNI AU.    Halim Perdanakusuma – Dispenau (26/7). Kemeriahan perayaan HUT ke-55 Wanita Angkatan Udara (Wara) yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2018 mendatang dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba MC bahasa Inggris, menyanyi solo dan menari yang dilaksanakan di Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Acara yang dilaksanakan sehari tersebut diikuti oleh sekitar 350 Wara se-Jabodetabek yang merupakan perwakilan dari masing-masing supervisi atau jajaran.

Untuk peserta perlombaan menyanyi diikuti oleh 11 peserta dengan menyanyikan dua lagu pilihan, sedangkan perlombaan menari diikuti oleh 9 kelompok dengan dengan membawakan tarian daerah dan perlombaan mc bahasa Inggris juga diikuti oleh 10 peserta.

Pada kesempatan tersebut juara pertama lomba menyanyi diraih oleh Sertu Laily dari jajaran Kohanudnas, juara kedua diraih Serda Kahafi dari jajaran Srenaau dan juara tiga diraih oleh Sertu Vera dari jajaran Koopsau 1.

Sementara lomba menari juara pertama diraih oleh kelompok jajaran Kodiklatau dengan membawakan tarian Jati Maung, juara kedua diraih jajaran Lanud Halim Perdanakusuma dengan membawakan tarian Wira Pertiwi dan juara ketiga diraih oleh jajaran Kohanudnas dengan membawakan tarian Rampak Tepak.

Sedangkan pada perlombaan MC bahasa Inggris juara pertama oleh Sertu Irene dari jajaran Spersau, juara kedua Sertu Yulia dari jajaran Srenaau dan juara ketiga dimenangkan oleh Sertu Laisya dari jajaran Itjenau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba MC Bahasa Inggris, Menyanyi dan Menari Meriahkan HUT Ke-55 Wara