Berita

LOMBA MEMANCING DI SKADRON UDARA 1

Dibaca: 4 Oleh 21 Jan 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ditandai dengan memasukkan alat pancing ke kolam, Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Radar Suharsono secara resmi membuka lomba memancing yang diikuti oleh seluruh warga Skadron Udara 1,bertempat di kolam pemancingan Skadron Udara 1,Jumat (18/1).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh anggota Skadron Udara 1 yang memiliki hobi/ kecintaan, dalam olah ketenangan dan kesabaran serta melatih keterampilan dalam memancing. Selain itu kegiatan memancing juga dapat, memupuk tali silaturrahmi sekaligus mengikat hubungan yang harmonis baik itu dalam kedinasan mau- pun di luar kedinasan demikian disampaikan Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Radar Suharsono.

Lomba memancing yang telah dikemas oleh panitia perlombaan tersebut memperebutkan hadiah berupa uang tunai bagi peserta yang berhasil mendapatkan ikan tercepat, ikan terbanyak serta ikan terberat. Tampil sebagai pemenang untuk kategori Juara tercepat Serma Bambang, Juara terbanyak dan juara terberat Juara tercepat Praka Sidik.

Lomba yang dimulai siang hingga sore hari tersebut berlangsung cukup meriah dan menjadi hiburan menarik bagi keluarga besar Skadron Udara 1, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendi, Letkol Pnb Deni H. Simanjutak, Danyon 465 Paskhas Letkol Psk Soleh.

Baca juga:  Kasau Kunjungan Kerja di Pulau Batam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel