Berita

Lomba memasak dalam rangka Rangkaian Hut PIA AG ke-59

Dibaca: 54 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda dalam rangka memperingati Hut Pia Ardhya Garini ke-59 kali ini, adakan kegiatan yang menarik dan meriah berupa lomba masak nasi goreng bertempat di Komplek Elang Kantor Pia Ardhya Garini Cab. 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Kamis. (10/9) 2015.Lomba memasak nasi goreng ini diikuti ibu-ibu PIA Ardhya Garini sebanyak Lima Regu memasak regu pertama Ibu-Ibu Pia dari staf Personel, regu ke dua Paskas Kipan C Yonko 469 Aceh Besar, regu ke tiga staf khusus, regu ke empat logistic dan yang kelima Ibu-Ibu dari Pomau.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Srimpi Paminto B.P beserta Pembina PIA Kolonel Pnb Paminto B.P turut serta bergabung menyaksikan, menyemangati para peserta lomba sekalian juga sekaligus menjadi juri dalam perlombaan memasak nasi goreng.

Kriteria penilaian untuk menentukan juara pada lomba memasak nasi goreng menurut juri yang juga Danlanud Sultan Iskandar Muda adalah dilihat dari kreativitas bahan, kerapian, ketepatan waktu, cara penyajian, dan rasa masakan. Tambah Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Srimpi Paminto B.P “Hasil masakannya membuat kita sulit untuk menentukan siapa pemenangnya, karena semua kelompok memiliki ke khasan dalam cita rasa dan cara penyajian. Apalagi, semua peserta memang jago-jago masak, dan hasil pemenang lomba memasak akan di umumkan pada acara hari Hut Pia Ardhya Garini ke-59 nanti yang jatuh pada tangal 25 November 2015

Baca juga:  Tes Samapta Casis Lima Pendidikan di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel