Berita

Lomba Memasak Di Lanud El Tari

Dibaca: 3 Oleh 23 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pia Ardya Garini yang ke – 56 seluruh personel Lanud El Tari mengikuti lomba memasak yang berlangsung di GOR Lanud El Tari. Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto S.E beserta ibu menyaksikan langsung jalannya perlombaan tersebut. Lomba memasak ini dibagi perdinas yaitu dinas operasi, dinas logistik, dinas personel, dinas khusus, POM, Intel, Rumkit dan Kompi “D” BS Paskhas,setiap dinas diwakili dua orang personil. Jumat, (23 /11).

Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE., beserta ibu menyambut baik kegiatan tersebut, selain bertujuan untuk menyambut HUT PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2012 mendatang, juga merupakan ajang bagi bapak – bapak Lanud El Tari untuk memperlihatkan kebolehannya.

Perlombaan ini berlangsung seru karena dalam waktu 45 menit masing-masing tim harus sudah menyelesaikan masakannya yang menggunakan bahan dasar tempe dan tahu. Penilaian dalam perlombaan ini mencakup kreatifitas, rasa, kebersihan, tehnik memasak dan cara penyajian. Keluar sebagai juara 1 dinas logistik yang diwakili oleh Kadislog, juara 2 dinas khusus yang diwakili oleh Pekas dan Juara 3 Pom yang diwakili oleh Dansatpom.

Baca juga:  Kesemaptaan Jasmani Semeter I TA 2019 di Puspomau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel