Berita

Lomba Memasak Nasi Goreng Meriahkan HUT ke-58 PIA di Lanud Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-58 PIA Ardhya Garini, PIA AG Lanud Surabaya mengadakan kegiatan jalan sehat, Bazar, Lomba Puisi dan Lomba memasak nasi goreng oleh bapak-bapak yang bekerja sama dengan Fiesta di halaman Mako lama Lanud Surabaya. Minggu (9/11) Kegiatan ini yang di ikuti oleh seluruh keluarga besar dari Lanud Surabaya, Pusdikhanudnas, Satrad 222 Ploso dan Gusang II Surabaya yang dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan keakraban.

Ketua PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk bagaimana kita dapat berkumpul dan saling bersilaturahmi diantara kita keluarga besar TNI AU yang berada di surabaya ini”

Setelah melaksanakan jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan lomba memasak nasi goreng yang di ikuti oleh oleh dua belas peserta dari para pejabat Lanud Surabaya, Pusdikhanudnas dan Satrad 222 Ploso di halaman Mako lama Lanud Surabay dan dalam kegiatan lomba memasak nasi goreng para peserta melaksanakannya dengan antusias dan serius dalam berlomba, mulai dari mempersiapkan bahan bahan untuk nasi goreng, membuat sambal sampai bumbu pelengkap dan tidak kalah menarik sorak sorai dari para penonton yang mendukung para pesertanya. Nasi goreng adalah salah satu menu khas Indonesia yang sudah mendunia. Tapi, bagaimana cara memasak nasi goreng yang lezat hingga menyajikannya bila hanya disediakan waktu 30 menit. Maka dengan waktu yang begitu singkat para peserta dengan serius dapat menyelesaikan masakannya.

Baca juga:  Dapur Umum Paskhasau Siapkan Nasi Bungkus

Tim Juri lomba memasak nasi goreng terdiri dari 3 orang dari Fiesta dan setelah diumumkan pemenangnya adalah Kadispers Lanud Surabaya Mayor Ery Wicaksono dengan nilai 200 sebagai Juara pertama, Komandan Satuan Radar 222 Ploso Mayor Lek Ery Transito dengan nilai 192 sebagai juara ke dua dan juara ke tiga dengan nilai 180 Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto .

Pada kesempatan itu juga diadakan Lomba puisi bagi anak anak dan pembagian door praiz. Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, Danpusdikhanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, Danstrad 222 Ploso Mayor Lek Ery Transito, serta para pejabat Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel