Berita

Lomba Memasak Nasi Goreng

Dibaca: 6 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT 55 PIA Ardhya Garini di Bakorcab Kalijati, diadakan lomba memasak nasi goreng yang di ikuti oleh para pejabat dari Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma pada hari Jumat yang lalu (21/10)di halaman Wingdiktekkal, Kalijati.

Kegiatan yang di ikuti oleh empat belas peserta dan setiap peserta terdiri dari dua (2) orang , dalam kegiatan lomba memasak nasi goreng para peserta melaksanakannya dengan antusias dan seriusnya berlomba, mulai dari mempersiapkan bahan bahan untuk nasi goreng, membuat sambal sampai bumbu pelengkap dan tidak kalah menarik sorak sorai dari para penonton yang mendukung para pesertanya.

Tim Juri lomba memasak nasi goreng terdiri dari 4 orang yaitu 3 orang dari ibu-ibu PIA AG Bakorcab Kalijati dan satu orang dari Puspita Mitra Garini yaitu ibu Heri Hardianto setelah diumumkan pemenangnya adalah Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Darma, S.AP., M Si (Han), sebagai Juara pertama, Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Sapuan sebagai juara ke 2, Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto sebagai juara ke ketiga, Kadislog Lanud Suryadarma Letkol Tek Akbar Yunus sebagai juara harapan satu, Kadispers Wingdiktekkal Mayor Adm Edi Purnomo S.IP sebagai juara harapan dua dan juara harapan tiga Komandan Skadik 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno S.Pd, MM.

Baca juga:  Pejabat TNI AU dan Lanud Abdulrachman Saleh Hadiri Audensi Bupati Belitung ke Bupati Malang Tentang Usulan H. AS Hananjoeddin Sebagai Pahlawan Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel