Berita

Lomba Memasak Warnai Peringatan Ke-61 Hut Pia Ardhya Garini

Dibaca: 26 Oleh 27 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2017, PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo menyelenggarakan kegiatan lomba memasak kudapan tradisional berbahan dasar umbi-umbian.

Acara ini diselenggarakan di gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Selasa (26/09), yang diikuti peserta dari 8 Ranting Lanud Adi Soemarmo dan 4 Ranting Depohar 50. Dalam lomba memasak ini kriteria penilaian meliputi rasa, tampilan, penyajian, tingkat kesulitan, tekstur dan ketepatan waktu. Bertindak sebagai juri yaitu Chef Pian Gunawan dan Eka Heriyanto dari Hotel Alana.

Dalam sambutannnya, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Lanud Adi Soemarmo, Ny. Isa Tonny Harjono menyampaikan bahwa tujuan utama dari perlombaan memasak ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan saling bersilahturahmi diantara sesama anggota PIA Ardhya Garini. “Menang atau kalah tidak menjadi masalah, yang penting tetap jaga sportifitas” Ujar Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adi Soemarmo di sela-sela kegiatan.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba memasak ini, juara I direbut PIA Ardhya Garini Ranting 01 Skadik 401, juara II PIA Ardhya Garini Ranting 06 Rumah Sakit dan juara III direbut oleh PIA Ardhya Garini Sathar 51 Depohar 50.

Baca juga:  Muspusdirla Obyek Wisata Edukasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel