TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Membuat Gerupuk Warnai Peringatan ke-62 HUT PIA Ardhya Garini

By 23 Nov 2018 Berita
Masak_kerupuk

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2018, PIA Ardhya Garini Cabang 3/D III Lanud Silas Papare menyelenggarakan kegiatan lomba membuat gerupuk tradisional berbahan dasar sagu.

Acara ini diselenggarakan di Shelther Lanud Silas Papare, Jumat (23/11), yang diikuti oleh empat peserta dari Ibu PIA AG Cab.3/D III Lanud Lanud Silas Papare. Dalam lomba membuat gerupuk ini kriteria penilaian meliputi rasa, tampilan, penyajian, tingkat kesulitan, dan ketepatan waktu. Bertindak sebagai juri yaitu Komandan Lanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) beserta Ibu Danlanud.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3 / D III menyampaikan bahwa “Kegiatan ini adalah untuk membantu memperdayakan potensi Papua dengan cara membuat produk kuliner berupa membuat gerupuk dengan bahan dari sagu.   Bahwa tujuan utama dari perlombaan membuat gerupuk ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan saling bersilahturahmi diantara sesama anggota PIA Ardhya Garini.” “Menang atau kalah tidak menjadi masalah, yang penting tetap jaga sportifitas.” Ujar Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Silas Papare di sela-sela kegiatan. Keluar sebagai pemenang dalam lomba membuat gerupuk ini, diraih oleh Ibu Karmidi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Membuat Gerupuk Warnai Peringatan ke-62 HUT PIA Ardhya Garini