Berita

Lomba Menangkap Bebek Dalam Rangka HUT RI Ke-70 Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 22 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
Lomba Menangkap Bebek Dalam Rangka HUT RI Ke-70 Di Lanud Balikpapan
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70 Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan mengadakan lomba menangkap bebek dikolam depan Lanud Balikpapan, Jum’at (21/8).

Lomba menangkap bebek diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan yang dibagi antar pleton dan menjadi lima tim, yaitu pleton 1, pleton 2, pleton 3, pleton 4 serta pleton 5. Perlombaan menangkap bebek dihadiri oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, para Kepala Dinas, perwira, bintara, tamtama, PNS Lanud Balikpapan dan warga disekitar Lanud Balikpapan.

Sebelum pelaksanaan lomba menamkap bebek terlebih dahulu Ketua panitia Kadisops Lanud Balikpapan Letkol Lek Tri Budianto menyampaikan aturan lombanya, peserta silahkan menangkap bebek tetapi panitia sudah memasang pita dibadan bebek tersebut, jadi bagi peserta yang sudah menangkap bebek panitia akan mencocokan pita yang sudah dipasang dibadan bebek, kalau sama berarti betul dan sah kalau tidak sama pitanya berarti peserta didis.

Pemenang lomba menagkap bebek dilihat dari waktu penyelesaian disaat menagkap bebek, siapa yang lebih cepat dan waktunya lebih sedikit itulah pemenangnya, Ketua panitia menegaskan “Apapun hasilnya, yang paling penting adalah melalui kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim serta persatuan dan kesatuan diantara seluruh pesertanya, karena dengan dua hal tersebut tentu akan mempermudah pelaksanaan tugas-tugas ke depan untuk menjaga pertahanan dan kemanan negara”.

Panitia lomba sudah menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba, dan ada satu hadiah jekpoot bagi peserta yang mendapatkan bebek yang pitanya sesuai yang dipasangkan panitia. Akhirnya panitia menyampaikan pemenang lomba, pleton empat juara 1, pleton 3 juara 2, dan pleton satu juara 3 serta jekpoot diraih oleh Prada.Pikri anggota Senkom Lanud Balikpapan.

Baca juga:  Penerbang Tempur Lanud Iswahjudi Ikuti FWIC

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel