Berita

Lomba Menembak Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-75 di Lanud Abd

Dibaca: 7 Oleh 15 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220715 WA0097
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Abd. Bertempat di Lapangan Tembak Pancanaka Lanud Abd Saleh dilaksanakan perlombaan menembak pistol yang diikuti seluruh satuan kerja yang ada di Lanud Abd, Kamis (14/7).

Perlombaan  menembak ini dilaksanakan dengan sistem beregu dimana setiap regu terdiri dari 3 personel Pamen, Pama dan Ba/Ta, dan dari peserta yang mengikuti dari satuan yang ada di Lanud Abd Saleh keluar sebagai juara pertama Tim dari Dinas khusus dengan total nilai 216, juara kedua Dinas Logistik dengan nilai 182 dan juara ketiga Satpomau dengan nilai 182.

Perlombaan menembak ini di hadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S. Sos., M.Han beserta para pejabat Lanud Abd Saleh yang juga melaksanakan menembak pistol.

Selain menembak pistol juga akan dilaksanakan perlombaan menembak laras Panjang bertempat di lapangan tembak Patriot sejati yang juga diikuti oleh Satker yang ada di Lanud Abd Saleh dengan menggunakan senjata SS-2V1 dengan jarak 100 meter, dan keluar sebagai juara untuk laras Panjang adalah juara pertama Dislog, juara kedua staf khusus dan juara ketiga dinas operasi.

Baca juga:  Empat Jabatan Teras Mabesau Di Serahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel