Berita

Lomba Menembak di Lanud El Tari

Dibaca: 3 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk menyambut Hari ulang tahun Ke-72 TNI, perwira Lanud El Tari melaksanakan lomba menembak di lapangan tembak seroja Lanud El Tari dengan menggunakan senjata laras pendek Pistol jenis sigsawer dan Glock. Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. dan para pejabat Lanud El Tari, Rabu (4/10).

Sebelum lomba menembak dimulai, Danlanud El Tari Kolonel Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. menekankan bahwa lomba menembak ini adalah dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-72 TNI tanggal 5 Oktober 2017. Disamping itu juga untuk memupuk dan meningkatkan kemampuan menembak bagi Personel, agar personel tersebut memiliki kemampuan dan ketrampilan menembak yang baik, karena menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI, dengan berlatih dan dilombakan secara rutin maka akan meningkatkan kualitas diri dan disiplin seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari sebagai TNI yang mampu menjaga kedaulatan dan keamanan negara (NKRI) secara baik. Untuk itu setiap Prajurit TNI perlu adanya disiplin diri dalam melaksanakan tugasnya demi menjaga kesinambungan antar satuan dalam melaksanakan tugasnya sebagai TNI .

Baca juga:  Peringatan ke-87 Hari Ibu di Kab. Subang

Selanjutnya juga diadakan lomba bongkar pasang senjata laras panjang SS1, dengan tujuan agar setiap prajurit TNI dalam melaksanakan tugas yang dihadapkan pada apapun dapat menggunakan senjata tersebut, baik dalam medan pertempuran maupun dalam situasi yang sangat mendesak.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel