Berita

Lomba Menembak HUT TNI Di Kepulauan Riau

Dibaca: 14 Oleh 21 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyambut peringatan HUT TNI ke-67 tanggal 5 Oktober 2012 yang akan datang, Panitia Pelaksana HUT TNI daerah Kepulauan Riau mengadakan lomba menembak bagi prajurit TNI baik AD, AL, AU dan Polri di lapangan tembak Lantamal IV Tanjungpinang, baru-baru ini. Lomba yang dilaksanakan selama satu hari tersebut, dibagi dalam kategori yaitu senapan panjang, pistol, dan kelompok eksekutif.

Kategori menembak eksekutif Juara I diraih oleh Danmarharlan IV Mayor Mar Agustiawarman, Juara II Wadan Lantamal IV Kolonel Mar Rudi Andi Hamsyah dan Juara III diaraih oleh Mayor Pomal Fajar. Sedangkan untuk Kategori menembak pistol perorangan, Juara I diraih oleh Wadan Lantamal IV dengan nilai 87, Juara II Bribtu Brimob Ruli Atmojo dengan diali 82 dan Juara III Asintel Lantamal IV dengan nilai 82. Katrgori menembak senapan laras panjang, Juara I diraih oleh TNI AD dengan nilai 743, Juara II TNI AL dengan nilai 718, Juara III TNI AU dengan nilai 704 dan juara IV Kepolisian (Brimob) dengan nilai 683.

Pelaksanaan kegiatan lomba menenmbak tersebut dihadiri para komandan satuan TNI dari tiga angkatan, diantaranya Danrem 033/Wira Pratama Brigjend TNI Deni K Irawan, Wadanlantamal IV Kolonel Mar Rudi Andi Hamsyah, Danlanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J Hanafie, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (T) Bambang Yunianto SE , Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf Muhammad Syech Ismed serta para pejabat dari jajaran TNI lainnya.

Pemberian hadiah bagi para pemenang akan dilaksanakan pada saat acra Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan pada tanggal 25 September 2012 di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Baca juga:  Olahraga Bersama Gabungan di Depohar 30.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel