TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Menembak Piala Danyonif 501, Paskhas Sabet Juara II dan III

1

TNI AU. Lomba Menembak Piala Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Yonif Para Raider 501/BY TA. 2018, Prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas menduduki peringkat ke-2 atas nama Serka Fatoni dan peringkat ke-3 atas nama Praka Slamet Wahyu sedangkan berada di peringkat teratas diduduki Yon 3 Marinir.(24/03).

Kegiatan lomba dilaksanakan di Lapangan Tembak Yonif Para Raider 501/BY Madiun dan diikuti oleh beberapa satuan TNI/Polri dari wilayah Jatim dan Jateng. “Saya harus puas dengan hasil ini, karena meskipun kurangnya persiapan latihan karena padatnya kegiatan satuan tidak mengurangi semangat untuk meraih prestasi”, ujar Serka Fatoni.

Pada kesempatan lain, Serka Fatoni mengucapkan terimakasih kepada Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Mayor Pas M. M. Munir yang mendukung penuh dan memberikan kesempatan untuk mengikuti lomba ini, karena pengalaman adalah guru terbesar bagi kita, dengan latihan keras tanpa pengalaman kita tidak bisa mengukur kemampuan kita.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Menembak Piala Danyonif 501, Paskhas Sabet Juara II dan III