Berita

Lomba Menembak Senjata Laras Pendek TNI AU se-Kota Medan

Dibaca: 10 Oleh 05 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk mengasah kemampuan prajurit di dalam bidang menembak, dan dalam menyambut peringatan HUT ke 67 TNI AU. TNI AU se-kota Medan mengadakan lomba menembak yang diperuntukan bagi Pamen Gabungan TNI AU Medan, bertempat di lapangan tembak laras pendek Lanud Soewondo, Rabu (03/4).

Menembak merupakan salah satu ketrampilan yang dimiliki prajurit dan harus di kuasai oleh setiap prajurit, oleh karena itu di dalam lomba menembak ini merupakan tolok ukur bagi prajurit untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan pelaksanaan menembak yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan. Diharapkan dari lomba menembak ini, dapat menghasilkan penembak-penembak yang handal dan nantinya akan mewakili satuannya dalam pelaksanaan perlombaan-perlombaan baik tingkat angkatan maupun tingkat yang lebih tinggi lagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E. M.Si., Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP., dan para Asisten Kosek Hanudnas III, Paskhasau Kompi A-BS Medan serta para Pamen Kosek Hanudnas III dan Lanud Swo.

Baca juga:  PPAU Cabang 5 Surakarta Gelar Pemilihan Pengurus Periode 2017-2022

Hasil dan perolehan juara menembak tersebut Juara umum diperoleh Paskhasau Kompi A-BS Medan, juara kedua Tim menembak dari Kosek Hanudnas III, dan juara ketiga dari Tim Lanud, sedangkan untuk juara 1 perorangan diperoleh Pratu Liyu, Juara kedua Pratu Psk Bachtiar, dan juara ketiga Pratu Psk M. Saragih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel