Berita

Lomba Menggambar Dan Mewarnai Di Lanud Ranai

Dibaca: 45 Oleh 06 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Perlombaan menggambar dan mewarnai ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang ke-69, demikian kata Kadispers Lanud Ranai Mayor Adm Yuli Afrizan di hadapan para peserta di hanggar timur Lanud Ranai, Minggu (5/4).

Lebih lanjut Kadispers mengatakan bahwa tema kegiatan ini adalah cinta dirgantara dan diharapkan adik-adik semuanya lebih mengenal dan mencintai kedirgantaraan, mudah-mudahan suatu saat nanti dari Kabupaten Natuna ini ada yang menjadi penerbang dan terbang mengangkasa diatas Natuna, asalkan adik-adik semuanya rajin dan giat belajar, kata Kadispers.

Peserta perlombaan menggambar dan mewarnai ini diikuti puluhan perwakilan anak-anak sekolah dasar dan perwakilan anak-anak TK yang ada di Kabupaten Natuna.

Kritrea perlombaan yang dinilai adalah kreatifitas, kombinasi warna dan kerapihan. Setelah penilian tim juri dari Lanud Ranai ini, dari tiap sesi lomba diambil enam orang terbaik.

Juara menggambar diraih oleh Farhan siswa SD 01 Ranai, dan kedua Ratna Aini dari SD 02 Ranai serta Calista dari SD 07 Ranai Darat. Sedangkan juara mewarnai diraih oleh Ghani dari TK Pembina dan kedua Harfy dari TK Pertiwi serta juara ketiga diraih Wan Fabid yang berasal dari TK Nurul Ummi. Para juara dan harapan mendapatkan piala, uang pembinaan dan hadiah hiburan berupa alat tulis yang diserahkan Kadisops Mayor Lek Kokoh Pramono dan Kadispers Mayor Adm Yuli afrizan.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN KADISOPS LANUD HUSEIN S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel